Belajar Grammar Bahasa Inggris

Panduan Belajar Grammar Bahasa Inggris


Belajar Grammar Bahasa Inggris itu memerlukan sedikit ketelatenan agar anda bisa belajar dengan hasil yang maksimal. Berikut ini beberapa panduan bagi anda yang sedang belajar grammar bahasa inggris :

Yuk, kita belajar bersama…..

1. Bacalah Sebuah buku berbahasa inggris, dan cobalah pahami artinya.
Jika ada yang kurang mengerti, Anda bisa tanyakan kepada teman anda yang lebih jago bahasa inggrisnya.

2. Jangan terlalu takut dan khawatir untuk salah dalam grammar.
Kebanyakan pemula atau english beginner yang belajar bahasa inggris mengalami ketakutan dalam masalah grammar. Kenapa gak praktek bahasa inggris? takut salah grammarnya. Hal tersebut kurang tepat. Tak ada satu orangpun yang bisa menyalahkan anda ketika belajar.
Yang penting anda praktek. Wong bicara ama bule aja jarang banget yang bakal ditegur kok ketika anda salah2 dikit dalam grammar. (Pengecualian jika anda dalam test/ujian bahasa inggris). Ada orang bule yang bilang the point is you understand, and I understand. We can make conversation. So, don’t be afraid of making some mistakes.

3. Segera praktekkan ilmu grammar yang sudah anda pelajari.
Dengan mempraktekkan anda akan mengoptimalkan memory di otak anda. Sehingga hafalan anda akan semakin tajam dan terlatih.

Silahkan Anda dapatkan panduan belajar grammar-khususnya tentang tenses yang lebih lengkap dan detil, klik disini

Anda juga bisa membaca postingan di Tips Belajar Grammar

10 comments:

  1. mau langsung prakteka aja deh saya...

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya saya ingin banget bisa berbicara bahasa inggris.

    ReplyDelete
  3. kalau ditanya bahasa apa yang paling sulit bagi gua ya bahasa inggris...!!!

    ReplyDelete
  4. aku sdh lancar grammar berkat praktek terus....

    ReplyDelete
  5. mantap grammar bikin gua jadi pintar

    ReplyDelete
  6. saya mulai suka berbicara bahasa inggris.

    ReplyDelete
  7. aku mempelajari grammar di cambridge indonesia sekarang terasa sekali otakku mudah berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  8. belajar grammar sangat membantuku lancar berbahasa inggris.

    ReplyDelete
  9. bhs inggris itu gampang banget.

    ReplyDelete
  10. artis senetron bnyak yg belajar conversation di cambridge indonesia.

    ReplyDelete