Bahasa Inggris GRAMMAR

Belajar Bahasa Inggris Perlu Grammar


Belajar Bahasa Inggris Grammar untuk pemula atau beginner yang perlu dipelajari lebih awal adalah :
1. Parts Of speech
2. Tenses Bahasa Inggris

Yups, hanya 2 pelajaran grammar diatas lah yang perlu dikuasai dengan baik oleh pemula.

Di Parts of speech anda akan mengetahui apa itu Pronoun, Adjective, Noun, Conjunction, Adverb, Verb, Interjection, dan Preposition. Bila anda sudah menguasai Parts of speech, maka anda akan mengetahui bagian-bagian kata dalam suatu kalimat atau paragraf.

Yang kedua adalah tentang Tenses, bicara tenses identik dengan waktu. Ya, kapan waktu atau time kejadian itu berlangsung, apakah masuk ke waktu lampau (past tense), atau waktu sekarang (present tense), ataukah waktu yang akan datang (future tense). Dengan memahami tenses dengan baik, maka susunan kalimat anda akan lebih baik dan sempurna.

“Grammar” memang perlu anda kuasai, namun yang terpenting adalah anda harus PRAKTEK. PRATEK DAN PRAKTEK!!!

Practice makes perfect, dengan berlatih/praktek akan membuat kesempurnaan. Sering-seringlah mengerjakan soal-soal grammar, hingga suatu saat nanti kemampuan english grammar anda sudah lebih baik lagi dari sebelumnya.

Semoga bermanfaat.

14 comments:

  1. Grammar memang sangat perlu dalam belajar bahasa inggris.

    ReplyDelete
  2. benar kita harus praktek untuk belajar conversation.

    ReplyDelete
  3. aku bisa jadi guru bahasa inggris karena bnayak belajar grammar.

    ReplyDelete
  4. aku dulu sangat susah berbahasa inggris tapi setelah bergabung dengan cambridge bahasa inggrisku khususnya conversation sangat enak dan mudah berbicara dengan teman.

    ReplyDelete
  5. Budhi Vensius UliverSeptember 5, 2013 at 3:26 PM

    bahasa inggris membuatku jadi modern hidup bro thanks ya...

    ReplyDelete
  6. aku belajar grammar tiap hari akhirnya mudah juga ternyata bahasa inggris itu.

    ReplyDelete
  7. kayaknya aku harus kursus speaking.

    ReplyDelete
  8. saya suka belajar speaking biar cepat bisa berbicara.

    ReplyDelete
  9. kenapa gak kursus bahasa inggris di cambridge saja.?

    ReplyDelete
  10. blog ini sangat membantuku belajar bahasa inggris.

    ReplyDelete
  11. sdh seminggu aku belajar speaking dan ternyata sunguh bagus conversationku.

    ReplyDelete
  12. dulu gua juga gak bisa bhs inggris tapi setelah kursus di cambridge indonesia jdi lancar speakingku.

    ReplyDelete
  13. sebagai ibu rumah tangga aku selalu ingin memperadalam penguasaan bahasa inggris khususnya speaking.

    ReplyDelete